Telkomsel Perkuat Jaringan Dukung Festival Budaya Pasola Wanokaka

  • Whatsapp

Festival Pasola Sumba

NTTTERKINI.COM, Sumba – Telkomsel perkuat jaringan dalam mendukung suksesnya penyelenggaraan Festival Budaya Pasolasebagai pesta budaya tahunan khas pulau Sumba yang dilaksanakan di Kecamatan Wanokaka Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).
Penguatan jaringan tersebut dilakukan dengan menempatkan satu unit Compact Mobile Base Station (Combat) dengan cakupan area seputarlokasi penyelenggaraan acara tersebut, sekaligus  upaya penambahan jangkauan jaringan 4G dengan kapasitas untuk melayani 5.000 pengunjung selama festival di gelar.
“Penambahan Combat yang kami lakukan, merupakan upaya menjamin kenyamanan dan kelancaraan komunikasi suara dan data para pengunjung di Festival Budaya Pasola Wanokaka,” kata Manager Network ServiceKupang, I Wayan Sudana, Selasa, 17 Maret 2020.

Baca Juga :  Telkomsel Umumkan Pemenang Dunia Games League

Bacaan Lainnya

Manager Branch Kupang, Arief Maulana mengatakan selain menempatkan combat di lokasi acara guna penguatan jaringan, Telkomsel juga mengelar booth pelayanan di lokasi tersebut guna melayani kebutuhan komunikasi bagi pengunjung di antaranya layanan melakukan migrasi kartu secara gratis, diskon paket perdana yang di jual dengan harga yang lebih murah, layanan isi ulang pulsa regular, paket internet terbaik dan paket talk mania.
“Booth pelayanan yang kami gelar juga merupakan upaya mengikutsertakan pengunjung yang ingin menggunakan produk layanan Telkomsel dengan berbagai promo yang di hadirkan pada booth layanan,” kata Maulana.
Telkomsel menejadi operator selular terbesar dengan jumlah pelanggan mencapai 170 juta dengan jumlah Base Transceiver Station (BTS)sebanyak 209ribu yang tersebar di seluruh Indonesia termasuk daerah terpencil, pulau terluar dan daerah perbatasan. (*/Lid)

loading...

Pos terkait