AdverotialEkbisNews

Nasabah Diminta Ganti ATM Bank NTT

607
×

Nasabah Diminta Ganti ATM Bank NTT

Sebarkan artikel ini
IMG 20210715

NTTTERKINI.ID, Kupang – Direktur Utama Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho mengimbau nasabah Bank NTT untuk segera mengganti kartu ATM dengan kartu yang baru.

Pergantian kartu wajib dilakukan untuk mengantisipasi timbulnya masalah saat transaksi di ATM atau Anjungan Tunai Mandiri.

Baca Juga :  Juara Lomba Karya Tulis, Ini Profil Maria Angelie

“Sesuai dengan regulasi, bagi kartu-kartu ATM yang berbasis magnetik sudah tidak dapat lagi digunakan untuk bertransaksi di ATM maupun EDC,” kata Dirut Alex Riwu Kaho kepada wartawan di Kantor Pusat Bank NTT, Selasa, 19 Oktober 2021.

Oleh karena itu, ia mengimbau kepada para nasabah untuk segera mengganti kartu ATM. Bank NTT pun telah memberikan kemudahan kepada nasabah untuk mengganti kartu ATM tanpa harus mengisi formulir.

Baca Juga :  Bank NTT Raih Opini "Wajar Dalam Semua Hal Material"

“Datang cukup swipe pin dan tunjukan kartu ATM serta KTP. Saat itu juga langsung diproses dan nasabah langsung menerima kartu ATM yang baru,” ungkapnya.

Ia berharap nasabah yang belum menukarkan kartu ATM yang berbasis magnetik, segera menggantinya dengan kartu ATM yang berbasis chip, sehingga bisa bertransaksi kapan saja dan di mana saja. (*/Ado)