Nasabah Diminta Ganti ATM Bank NTT

Bagikan :

NTTTERKINI.ID, Kupang – Direktur Utama Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho mengimbau nasabah Bank NTT untuk segera mengganti kartu ATM dengan kartu yang baru.

Pergantian kartu wajib dilakukan untuk mengantisipasi timbulnya masalah saat transaksi di ATM atau Anjungan Tunai Mandiri.

Bacaan Lainnya

Baca Juga :  Lamban Tangani Kasus Korupsi, Kejagung Diminta Copot Kajati NTT

“Sesuai dengan regulasi, bagi kartu-kartu ATM yang berbasis magnetik sudah tidak dapat lagi digunakan untuk bertransaksi di ATM maupun EDC,” kata Dirut Alex Riwu Kaho kepada wartawan di Kantor Pusat Bank NTT, Selasa, 19 Oktober 2021.

Baca Juga :  Bank NTT Pra Launching Air Mancur Menari Taman Tirosa

Oleh karena itu, ia mengimbau kepada para nasabah untuk segera mengganti kartu ATM. Bank NTT pun telah memberikan kemudahan kepada nasabah untuk mengganti kartu ATM tanpa harus mengisi formulir.

“Datang cukup swipe pin dan tunjukan kartu ATM serta KTP. Saat itu juga langsung diproses dan nasabah langsung menerima kartu ATM yang baru,” ungkapnya.

Baca Juga :  Juara Lomba Karya Tulis, Ini Profil Maria Angelie

Ia berharap nasabah yang belum menukarkan kartu ATM yang berbasis magnetik, segera menggantinya dengan kartu ATM yang berbasis chip, sehingga bisa bertransaksi kapan saja dan di mana saja. (*/Ado)


Bagikan :

Pos terkait