Slank Akan Ramaikan HUT NTT di Sumba Timur

  • Whatsapp
Konrensi pers HUT NTT
Konrensi pers HUT NTT

NTTTERKINI.COM, Kupang – Pemerintah Nusa Tenggara Timur (NTT) akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 di Waingapu, Sumba Timur. Perayaan HUT itu akan diramaikan oleh grup Band Slank.

“Slank akan ramaikan HUT itu yang diurus oleh Ivent Organiser (IO),” kata Kepala Informasi dan Komunikasi NTT, Aba Maulaka kepada wartawan, Kamis, 5 Desember 2019.

Bacaan Lainnya

Dia juga berharap bisa melibatkan artis-artis nasional asal NTT, seperti Andmesh Kamaleng, Marion Jola dan Mario Klau. “Kalau itu kan anak-anak asal NTT. Jadi pasti mereka hadir,” kata

Baca Juga :  Tiga Menteri Akan Hadiri HUT NTT ke-60

Aba mengatakan peringatan HUT NTT di Sumba Timur atas keinginan Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat. “Kedepan pasti akan berpindah ke kapaten lainnya,” kata Aba.

Kepala Biro Tata Pemerintahan (Tatapem), Doris Rihi menambahkan, kegiatan akan diawali dengan Gala Dinner pada 19 Desember 2019. Acara ini akan dihadiri oleh beberapa menteri, duta besar negara sahabat, para bupati dan walikota serta masyarakat.

“Kami berharap, event ini juga dapat menumbuhkan ekonomi masyarakat, ” kata Doris.

Pada tanggal 20 Desember 2019, agenda yang disiapkan adalah upacara peringatan dan peluncuran beberapa produk inovasi darj masyarakat. Salah satu produk yang diluncurkan adalah beras Molas Lembor.

Adapun acara lainnya yaķni pemberian penghargaan bagi atlit-atlit berprestasi. Pada tanggal 21 Desember akan diadakan berbagai kegiatan seni dan budaya.

Baca Juga :  Slank Akan Meriahkan HUT NTT ke-60

“Kami harapkan masyarakat umum bisa ikut berpartisipasi. Kegiatan ini untuk masyarakat, ” ujarnya. (Lid)

loading...

Pos terkait