Seorang Ibu di Rote Ndao Diduga Dianiaya Anak Tiri

Bagikan :

NTTTERKINI.ID, Ba’a – Polsek Rote Barat Laut menerima laporan dugaan penganiayaan terhadap seorang perempuan berinisial FF (44). FF diduga dianiaya anak tirinya berinisial BS.

Hal itu sesuai dengan Laporan Polisi Nomor :LP / B / 51 / XI / 2022 / SPKT/ SEK RBL/RES RN/POLDA NTT, tanggal 13 November 2022.

Kapolsek Rote Barat Laut, Ipda Esbon Toele membenarkan peristiwa tersebut dan telah menerima laporan dari seorang perempuan berinisial FF. “Benar, sudah ada laporan ke kami, dan sedang diproses,” kata Esbon via whats up (WA), Rabu, 23 November 2022.

Berdasarkan laporan FF, jelas dia, peristiwa penganiayaan terjadi pada Minggu, 13 November 2022 sekitar pukul 11.30 Wita di rumah HS (TKP). Korban yang sedang berada di dapur mendengar umpatan dari terduga pelaku.

Saat bertemu korban, pelaku langsung memukul kepala korban sebanyak dua kali hingga bengkak.

Korban yang mendapat perlakuan itu langsung melaporkan kasus tersebut ke Polsek Rote Barat Laut.

Kasie Humas Polres Rote Ndao Aiptu Anam Nurcahyo mengatakan kasus penganiayaan tersebut masih dalam proses penyelidikan unit Reskrim Polres Rote Ndao

“Saat ini sudah 6 saksi yang diperiksa termasuk korban, rencananya besok akan dilakukan pemeriksaan terhadap terlapor. Setelah usai seluruh saksi dan terlapor diperiksa baru akan dilakukan gelar perkara. (*/Ado)


Bagikan :