Sempat Berseteru, Rektor Undana dan Elcid Li Berdamai

Bagikan :

NTTTERKINI.ID, Kupang – Rektor Undana, Fred Benu dan Ketua Forum Academia Nusa Tenggara Timur (FAN), Elcid Li yang sempat berseteru saat pertemuan bahas soal penutupan Laboratorium Biokemas Undana beberapa waktu lalu, akhirnya berdamai.

Perdamaian antara keduanya terjadi saat Rapat Dengar Pendapat (RDP) Komisi V DPRD NTT bersama Dinas Kesehatan NTT, Dinkes Kota Kupang, FAN dan Undana, Jumat, 27 Agustus 2021.

Bacaan Lainnya

Baca Juga :  Pemprov NTT Diminta Dukung Dana untuk KIP dan KPID

Saat diberi kesempatan bicara, Ketua FAN, Elcid Li meminta maaf atas kejadian beberapa waktu lalu. “Dengan ini saya juga memohon maaf kepada rektor Undana, bapak Fred Benu,” tegas Elcid Li.

Namun, dia menyesalkan karena pertikaian antara dirinya dan Rektor Undana telah masuk ke ranah hukum. “Kami hanya urus masalah kemanusiaan, tapi sudah ada surat panggilan dari kepolisian,” katanya.

Baca Juga :  Dosis Pupuk Subsidi Dikurangi, DPRD NTT Minta Kaji Ulang

Disaksikan anggota DPRD NTT dan pihak-pihak yang hadir dalam RDP itu, Rektor Fred Benu dan Elcid Li bangun dari tempat duduk mereka dan saling berjabat tangan.

Pada kesempatan itu, Rektor Undana, Fred Benu meminta pihak yang mengadukan pertikaian dengan Elcid Li di kepolisian untuk segera dicabut.

Baca Juga :  65 Anggota DPRD NTT Resmi Dilantik

“Saya tidak tahu siapa yang melaporkan ke kepolisian, namun dengan tegas saya minta untuk dicabut laporannya. Elcid ini adik saya,” tandasnya.

Sebelumnya, Rektor Undana, Fred Benu berang saat pertemuan membahas penutupan Laboratorium Biokemas. Rektor Fred Benu merasa ditantang duel oleh Elcid Li, sehingga terjadi kericuhan dalam pertemuan itu. (Ado)


Bagikan :

Pos terkait