Sehat Bersama Imigrasi Kupang di Car Free Day

Bagikan :

NTTTERKINI.ID, Kupang – Kegiatan Car Free Day “Sehat Bersama Imigrasi Kupang”, dilaksanakan pada Sabtu0, 19 November 2022. Kegiatan yang diinisiasi seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang digelar dalam rangka penyebaran Informasi yang dikolaborasikan dengan olahraga bersama di ruas jalan El Tari Kupang yang menjadi lokasi kegiatan Car Free Day.

Adapun kegiatan yang dilakukan antara lain senam bersama pengunjung yang datang di lokasi Car Free Day. Selain itu, tujuan utama dari kegiatan dimaksud adalah untuk memberikan Informasi Keimigrasian kepada pengunjung, antara lain mengenai kebijakan Paspor 10 Tahun, Paspor Elektronik, aplikasi M Paspor dan layanan Eazy Passport.

Bukan hanya memberikan informasi secara lisan, tim Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang juga membagikan brosur berisi informasi mengenai jenis-jenis layanan keimigrasian bagi WNI.

Kegiatan Sehat Bersama Imigrasi Kupang mendapat respon baik dari masyarakat. Selvy Nalle, warga Kota Kupang yang turut serta dalam kegiatan dimaksud merasa senang, karena dengan adanya kegiatan ini, dia bisa mendapatkan informasi akurat mengenai persyaratan pembuatan paspor.

“Ada rencana mau pergi ke Timor Leste, tapi masih bingung dengan persyaratannya. Terima kasih Kantor Imigrasi Kupang sudah buat acara begini dan sudah kasih brosur dengan informasi yg jelas” ujar Selvy saat ditanyai mengenai kegiatan tersebut.

Dipenghujung acara, selain membagikan hadiah menarik kepada pengunjung yang berhasil menjawab pertanyaan dari pantia, tim Kantor Imigrasi berserta pengunjung mengambil foto bersama.(Ayd/Ado)


Bagikan :