Ray Fernandez Masuk Tim Kampanye Viktory- Jos

Tim kampanye Viktory-Jos
Bagikan :

Tim kampanye Viktory-Jos
Tim kampanye Viktory-Jos
Tim kampanye Viktory-Jos
Tim kampanye Viktory-Jos

NTTTERKINI.COM, Kupang – Bupati Timor Tengah Utara (TTU) Raymundus Fernandez terpilih menjadi wakil ketua tim pemenangan calon gubernur dan wakil gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat- Yoseph Nai Soi (Viktory-Jos).

“Hari ini kita telah buat catatan sejarah untuk NTT. Kita datang dengan berbagai tekad untuk menjadikan NTT lebih baik,” kata Ray saat memberikan orasi politik pada acara deklarasi Viktory-Jos, Rabu, 20 Desember 2017.

Baca Juga :  Harmoni Ucapkan Selamat kepada Viktory Joss

Bacaan Lainnya

Dia mengaku hadir di deklarasi itu untuk memberikan dukungan kepada Viktory-Jos pada pemilu kepala daerah (Pilkada) Gubernur NTT 2018 mendatang. “Kami hadir untuk nyatakan dukungan bagi Victory-Jos,” tegasnya.

Menurut dia, kedatangannya, karena NTT butuh pemimpjn yang berani kuat dan jujur dan miliki hati yang merasakan kesengsaraan rakyat NTT.

Baca Juga :  GMIT: Calon Pemimpin Harus Miliki Moralitas Yang Baik

Kenapa NTT masih butuh disentuh, kata dia, karena NTT masih berada disposisi 3 termiskin di Indonesia. Selama ini belum ada pemimpin yang bisa menjawab masalah itu. “Saya sudah keliling NTT. Saya temukan apa yang harus dilakukan untuk sejahterakan rakyat, sehingga saya hadir disini,” katanya.

Dia meyakini ditangan Viktory- Jos NTT akan keluar dari masalah kemiskinan ditangan Viktory-Jos. “Kita menaruh harapan besar kepada pasangan calon ini,” tegasnya.

Baca Juga :  Litelnoni: Masyarakat Harus Siap Sambut Wisatawan

Dia mengaku hadiri deklarasi ini untuk berikan dukungan bagi pasangan calon ini. “Saya yakin pasangan ini akan menang,” katanya.

Dia menjamin pasangan calon ini akan menang 80 persen di Kabupaten Timor Tengah Utara, belum lagi di Malaka, dan Belu. ,”Belu, Malaka dan TTU pasti akan menang. TTU akan menang 80 persen,” tegasnya. (Ado)


Bagikan :

Pos terkait