Ratusan P3K Kota Kupang Terima SK Pengangkatan

Bagikan :

NTTTERKINI.ID, Kupang – Sebanyak 423 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) menerima Surat Keputusan (SK) dan Surat Perintah Melaksanakan Tugas (SMPT) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Pada momen yang berbahagia ini, secara resmi kita juga menyerahan SK pengangkatan yang sudah kami tanda tangani,” kata Pj.Wali kota Kupang, George Hadjoh saat upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 51 Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (KORPRI), Selasa, 29 November 2022.

SK yang telah ditandatangani sejak 1 September 2022 lalu itu, menurut dia, P3K harus aktif di unit kerja masing-masing, mampu meningkatkan motivasi, pengetahuan dan keterampilan serta ikut membantu pemerintah dalam meningkatkan pelayanan di Kota Kupang.

Selain itu, sebanyak 61 Aparatur Sipil Negara (ASN) dianugrahkan tanda kehormatan Satyalencana Karya Satya sebagai bentuk penghargaan Pemerintah Republik Indonesia atas kerja keras serta jasa-jasa aparatur sipil negara dalam melaksanakan tugas dengan penuh pengorbanan, kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, dan kedisiplinan serta telah memenuhi syarat masa kerja secara terus menerus dan tidak terputus untuk periode 10, 20, dan 30 tahun.

“Penghargaan ini juga dimaksudkan sebagai motivasi bagi seluruh ASN untuk lebih meningkatkan pengabdian dan prestasi kerjanya,” tambah George.

Setiap ASN merupakan abdi negara dan abdi masyarakat yang bekerja secara sungguh-sungguh melalui sikap kesetiaan kepada bangsa dan negara, jujur, tertib, dan disiplin, serta mampu menjaga citra pemerintah dimata masyarakat dengan pelayanan yang prima. (Lid)


Bagikan :