Pimda PKN NTT Serahkan SK Para Pimcab Sedaratan Timor

Bagikan :

NTTTERKINI.ID, Kupang – Ketua Pimpinan Daerah (Pimda) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Fransiskus Sukmaniara menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan periode 2022-2027 kepada para Pimpinan Cabang (Pimcab) PKN sedaratan Timor.

Penyerahan Surat Keputusan Kepengurusan para Pimcab se-daratan Timor ini dilaksanakan, Senin, 24 Januari 2022 di Sekertariat Pimda PKN NTT, Jalan Lontar, Kota Kupang.

<Ketua Pimda PKN NTT, Fransiskus Sukmaniara dalam rilisnya yang diterima media menjelaskan, para Pimcab sedaratan Timor yang mendapat SK Kepengurusan Periode 2022/2027 tersebut yakni, Pimcab Kabupaten Kupang, Ketua Steven Koroh dan sekretaris Albert  Some, Pimcab Kabupaten Rote Ndao, Ketua Lukas Denitrius Saudale (Mantan Ketua KPU Rote Ndao), Pimcab Kota Kupang, Ketua Petrus Krispianus Matutina Mantan Anggota DPRD Kota Kupang dan Sekretaris Yulius Dauzo (Mantan Anggota DPRD NTT).

Pimcab Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Ketua Yosefat Haekase (mantan anggota DPRD TTU dua periode) Pimcab Kabupaten Belu, Ketua Mario Lomes Koy dan Sekretaris John Berfianus Betten, serta Bendahara Christina Mildred Jacson, Pimcab Kabupaten Malaka, Ketua Hironimus Nahas.

“Hari ini saya menyerahkan SK Kepengurusan 6 Pimcab se-daratan Timor, sementara dua lainnya yakni Pimcab Kabupaten TTS dan Sabu Raijua akan diserahkan dalam waktu dekat, sebab hari ini mereka sedang berhalangan yang tidak bisa diwakili,” kata Fransiskus Sukmaniara.

Mantan Anggota DPRD Manggarai Barat tiga periode ini meminta para Pimcab untuk bergerak cepat dalam tempo yang sesingkat-singkatnya untuk menyelesaikan kepengurusan tingkat kecamatan.

“Setelah mendapat SK Kepengurusan ini saya berharap para Pimcab untuk bergerak cepat dalam tempo yang sesingkat-singkatnya untuk menyelesaikan kepengurusan tingkat kecamatan agar PKN semakin dikenal masyarakat NTT,” ujar Frans.

Usai menyerahkan SK Pimcab PKN se-daratan Timor, mantan Ketua Presidium Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Kupang ini mengatakan, esok dirinya terbang ke daratan Sumba untuk menyerahkan SK Kepengurusan Pimcab se-daratan Sumba dan selanjutnya akan menyerahkan SK Pimcab PKN se-daratan Flores. (*/Ado)


Bagikan :