Penyanyi Justin Jadi Brand Ambasador Kios Kaos

Bagikan :

NTTTERKINI.ID, Kupang – Menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 toko pakaian Kios Kaos pada Oktober 2022, maka manajemen Kios Kaos menjadikan penyanyi asal Maluku, Justin sebagai Brand Ambasador Kios Kaos.

“Kami datangkan Justin ke Kupang untuk dijadikan sebagai Brand Ambasador Kios Kaos,” kata pemilik Kios Kaos, Dian Bessi kepada wartawan, Kamis, 22 September 2022.

Menurut dia, Kios Kaos dan Justin akan bergandengan tangan kedepan untuk mempromosikan Kios Kaos di luar NTT. “Kami sudah kembangkan sayap keluar NTT,” kata Dian.

Dia mengatakan saat ini, Kios Kaos telah miliki dua gerai di Kota Kupang, dan akan dikembangkan dua lagi, sehingga totalnya menjadi empat gerai Kios Kaos.

“Dua lagi gerai yang akan dibuka, satunya di Kota Kupang dan satu lagi di Seminyak, Bali,” jelasnya.

Sedangkan Justin mengaku siap mendukung Kios Kaos dan menjadi Brand Ambasador Kios Kaos, karena walaupun bukan orang NTT, tapi dia juga orang Timur.

“Saya memang bukan orang NTT, tapi kita sama-sama dari timur. Saya siap dukung Kios Kaos kedepan,” tandasnya.

Toko Kios Kaos punya keunikan tersendiri, karena desain pakaian yang dijual di toko itu bercorak motif daerah asal NTT.  Sehingga pakaian motif ini bisa dijadikan buah tangan atau oleh-oleh bagi pendatang di NTT. (Ado)


Bagikan :