Pemerhati Otomotif: Pommy Odja Sosok Ideal Ketua IMI NTT

Bagikan :

NTTTERKINI.ID, Kupang – Pemerhati otomotif, Fernando Soares mengatakan bacalon Ketua IMI NTT periode 2023-2026, Pommy Odja menjadi sosok ideal, jika dipercayakan memimpin Ikatan Motor Indonesia (IMI) Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Pommy menjadi sosok yang ideal, karena aktif di dunia otomotif dan telah lama berkecimpung di organisasi IMI. Jika dia dipercayakan menjadi ketua, IMI NTT menuju arah yang lebih baik,” kata Soares.

Menurut dia, Pommy Odja dinilai berkapabilitas dan berkompeten memimpin IMI NTT, karena memiliki kriteria dan latar belakang yang mumpuni. Selain sebagai pegiat otomotif dan offroader, Pommy yang juga menjabat sebagai ketua bidang organisasi dalam struktur kepengurusan IMI NTT dan telah bergabung dalam organisasi tersebut sejak tahun 2011, tentu lebih mengetahui secara detail kebutuhan dan prospek IMI NTT ke depan.

“Pommy menjadi figur tepat yang berada di tempat yang tepat, mudah-mudahan dipercaya oleh teman –teman klub dan mendukung untuk menjadi ketua IMI NTT,” tambah Soares.

Wakil Ketua klub otomotive HR-V Indonesia chapter Kupang, Yudi Seran mengatakan figur bacalon ketua IMI NTT, Pommy Odja menjadi sosok yang memiliki kredibilitas dalam dunia organisasi otomotif, memiliki jiwa kepemimpinan, peduli dan antusias dalam berbagai gerakan reguler yang melibatkan berbagai klub otomotif untuk ikut terlibat dan berkontribusi dalam agenda sosial dan kemasyarakatan.

“Pommy menjadi sosok yang sudah diakui kredibilitasnya, jiwa kepemimpinan yang kental dan memiliki tingkat kepedulian yang tinggi melibatkan klub-klub dalam kegiatan sosial dan kemasyarakatan,” kata Yudi.

Ketua Bidang Organisasi IMI NTT, Pommy Odja menjadi salah satu kandidat calon Ketua IMI NTT periode 2022-2026, yang akan di pilih oleh 21 anggota klub motor yang telah terdaftar memiliki hak bicara dan hak suara dalam perhelatan  Musyawarah Provinsi (Musprov) IMI NTT  tanggal 3 Desember 2022. (Lid)


Bagikan :