Papa Resi: Demokrat NTT Pendukung AHY Tak Bersikap Berlebihan

Bagikan :

Paul Papa Resi

NTTTERKINI.ID, Kupang – Wakil Ketua BPOKK Partai Demokrat Provinsi NTT, Paul Papa Resi yang memilih untuk bergabung dengan Partai Demokrat hasil KLB Deli meminta Partai Demokrat NTT pendukung Agus Harimurti Yudoyono (AHY) agar tidak bersikap berlebihan.

“Legalitas kubu KLB sedang diteliti di Kemenhumham, jadi PD NTT tidak perlu bersikap berlebihan,” tegas Paul, Minggu, 21 Maret 2021.

Menurut dia, apa pun keputusan Kemenhumham, itulah yang mesti dilaksanakan termasuk pengambilan keputusan berupa sanksi terhadap kader yang membelot.

“Saya tentu siap apa pun keputusan PD sepanjang sesuai isyarat AD/ART PD, karena itulah konsekuensi dari sebuah pilihan politik saya,” katanya.

Dia mengaku sstahun terakhir jarang mengikuti rapat dan kegiatan Partai, karena kehadirannya tidak ada artinya. Dia mencontohkan kegiatan partai tingkat provinsi yang dikerjakan oleh pengurus kabupaten/kota.

“Setiap pengurus punya tupoksinya masing-masing, tapi kenyataannya hanya orang yang sama yang dipercayakan, padahal bukan tupoksinya,” kata Paul.

Karena itu,dia menyarankan agar menunggu keputusan Kemenhumham soal legalitas kepengurusan dan dokumen lainnya hasil KLB Deli Serdang yang sedang diteliti di Kemenhumham. (*/Ado)


Bagikan :
Baca Juga :  Gelombang Tinggi, Nelayan Kupang Enggan Melaut

Pos terkait