PAN Serahkan Bantuan Lima Hewan Qurban

  • Whatsapp

NTTTERKINI.ID, Kupang – DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Nusa Tenggara Timur (NTT) memberikan bantuan lima hewan qurban pada Hari Raya Idul Adha 1441 H.


Hewan qurban itu diserahkan ke panti asuhan satu ekor, satu ekor untuk masyarakat dan tiga masjid yakni Masjid Nurul Nubein Namosain, Almuhajirin dan Al Mutasam.

Bacaan Lainnya


“Hewan qurban ini baru akan dipotong pada sore ini. Tadi baru kami serahkan,” kata Sekretaris PAN NTT, Marthen Lenggu, Jumat, 31 Juli 2020.


Penyerahan hewan qurban ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid 19.

Baca Juga :  Kota Kupang Terbitkan 15.226 Ijin Usaha

Dia berharap qurban ini bisa meningkatkan ketaqwaan kita kepada Tuhan yang Maha Esa dan membangun solidaritas antar sesama, khususnya masyarakat.


Saat ini masyarakat sedang menghadapi ujian terberat yakni pandemi covid 19 yang mengantarkan pada persoalan serius, terutama aspek ekonomi berupa kesulitan hidup. Oleh sebab itu, qurban menjadi bagian penting dalam konteks berbagi kepada sesama.


Wakil Ketua DPW PAN, Agus Lobo mengatakan kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan setiap perayaan hari raya Idul Adha. 


“Ini sudah menjadi tradisi dari PAN. Ini bagian dari ibadah. Apalagi NTT sebagai miniatur Indonesia harus tetap menjaga keurukunan antarumat beragama,” harapnya.


Penyerahan bantuan hewan qurban itu dihadiri anggota DPRD provinsi dan Kota Kupang asal PAN, diantaranya Agus Lobo, Bernadinus Taek (DPRD NTT). Wihelmus Imanuel Kiuk, Simon Dima dan Livisngton Ratu Kadja. (Ado)

loading...

Pos terkait