Leo Lelo Ingin Kembalikan Kejayaan Demokrat di NTT

Bagikan :

NTTTERKINI.ID, Kupang – Bakal calon Ketua Partai Demokrat Nusa Tenggara Timur (NTT), Leonardus Lelo menegaskan ingin mengembalikan kejayaan Partai Demokrat di bumi Flobamorata.

“Terus terang, motivasi utama saya maju dalam hajatan pemilihan Ketua DPD adalah ingin mengembalikan kejayaan Partai Demokrat di NTT,” kata Leo Lelo, Jumat, 15 Januari 2021.

Leo Lelo telah berkomitmen maju dalam perebutan ketua DPD Partai Demokrat NTT periode 2021-2026 yang akan digelar Februari mendatang.

Dia menjelaskan pada pemilihan umum tahun 2009, partai Demokrat berhasil memperoleh 7 kursi di DPRD NTT dan menduduki kursi wakil ketua.

Keberhasilan itu terulang pada pemilihan tahun 2014, Partai berlambang mercy itu memperoleh 8 kursi. Demokrat menjadi partai urutan ke 4 perolehan suara terbanyak.

“Tentu saja semua kader menginginkan kejayaan itu hadir lagi. Demokrat adalah partai yang besar, partai yang mesti kembali diperhitungkan di NTT,” tandasnya.

“Kita jangan hanya pikul keberhasilan yang dulu-dulu, sedangkan hari ini kita lupa bahwa kita bisa kembali mengukir keberhasilan itu,” sambung Leo Lelo.

Loe Lelo juga menghimbau kepada seluruh kader Demokrat NTT untuk tidak meragukan kemampuannya.

“Saya memiliki strategi khusus dalam manajemen kepemimpinan untuk mengembalikan kemenangan partai. Saya punya komitmen untuk membawa partai ini ke urutan tiga besar dari kondisinya hari ini yang mengisi posisi buncit yakni di urutan ke-9,” katanya.

Dia berharap agar DPP Partai Demokrat turut merestuinya menjadi ketua DPD, dan menegaskan dirinya sama sekali tdiak memiliki kedekatan khusus dengan orang-orang di DPP.

“Banyak yang bilang, saya adalah titipan DPP, tapi bahasa titipan itu tidaklah benar,” kata Leo.

“Benar ada orang DPP yang cukup saya sanjung karena keteladanannya menjadi kader partai, tapi motivasi maju ketua adalah murni dari hati dan juga karena adanya dorongan dari rekan-rekan DPC,” kata Leo. (*/Ado)


Bagikan :
Baca Juga :  Leo Lelo Siap Pimpin Demokrat NTT

Pos terkait