Kunjungi Kanim Kupang, Ombusdman Pantau Layanan kepada Masyarakat

Bagikan :

NTTTERKINI.ID, Kupang – Pimpinan Ombudsman Republik Indonesia, Robert Na Endi Jaweng didampingi Ketua Ombudsman NTT, Darius Beda Daton bersama rombongan melakukan kunjungan ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang, Jumat, 13 Mei 2022.

Kunjungan kerja tersebut disambut langsung Kakanim Kupang, Darwanto dan jajaran Imigrasi Kelas I TPI Kupang.

Dalam kunjungannya, rombongan meninjau langsung fasilitas dan berbincang mengenai layanan-layanan yang tersedia di Kanim Kupang, seperti inovasi layanan, budaya pelayanan, indeks kepuasan masyarakat, sarana dan prasarana penunjang serta teknologi informasi dan kesisteman dalam rangka observasi komponen standar pelayanan publik.

Dalam keterangannya, Robert mengatakan penting untuk membangun kemitraan antara Ombudsman dan Kanim Kupang.

Namun tidak hanya di daerah, tetapi dia berharap agar terdapat kemitraan secara vertikal atau langsung dari pusat dalam bentuk MOU agar kemitraan ini dapat semakin terjalin erat dan bermanfaat bagi masyarakat dalam rangka penyelenggaraan pelayanan publik yang lebih baik.

Kunjungan ke Kanim Kupang dibawah naungan Kakanwil Hukum dan HAM NTT, Marciana Jone berjalan dengan lancar dan ditutup dengan saling bertukar plakat serta kegiatan ini tetap berpedoman pada protokol kesehatan.(YP/Ado)


Bagikan :