Kanim Kupang Ikut Acara Halal Bihalal Bersama Menkumham

Bagikan :

NTTTERKINI.ID, Kupang – Jajaran Kanim Kupang mengikuti apel virtual yang dirangkaikan dengan acara Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H melalui media aplikasi Zoom di Aula Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang, Senin, 9 Mei 2022.

Kegiatan ini dipimpin langsung Menteri Hukum dan HAM, Yosanna Laoly dan diikuti peserta Pimpinan Tinggi Unit Utama dan seluruh Unit Pelaksana Teknis se Nusantara.

Dalam amanatnya, Menkumham mengatakan momentum inu untuk saling memaafkan dan instropeksi diri. “Hendaknya kita mempererat silaturahim, memperkuat hubungan persaudaraan dan kolegalisme diantara kita dalam rangka Bhinneka Tunggal Ika yang berlandaskan Pancasila,” ungkap Menkumham.

Selanjutnya, Menkumham menghimbau untuk fokus bekerja, mencapai target kinerja yang telah ditetapkan secara baik dan dapat dipertanggungjawabkan serta melaksanakan janji kinerja secara optimal dengan mengedepankan prinsip transparansi dan akuntabilitas melalui semangat SEMAKIN PASTI dan BERAKHLAK sebagai tata nilai dan landasan dalam bekerja.

Menkumham juga meminta untuk selalu disiplin protokol kesehatan serta mampu beradaptasi dan bertransformasi di era disrupsi ini serta melangkah dengan semangat perubahan kearah yang lebih baik.

Kegiatan ditutup dengan arahan dari Kakanim Kupang, Darwanto, untuk saling memaafkan dan tetap semangat dalam bekerja.

Selanjutnya ASN Kanim Kupang dibawah naungan Kakanwil hukum dan HAM NTT, Marciana Jone melakukan Halal Bihalal, saling bersalaman, maaf memaafkan dengan tetap berpegang pada protokol kesehatan. (YP/Ado)


Bagikan :