Jelang Eltari Memorial Cup, PSKK Seleksi 54 Pemain

Bagikan :

NTTTERKINI.ID, Kupang – Tim manager dan pelatih Persatuan Sepak Bola Kota Kupang (PSKK) memanggil sedikitnya 54 pemain untuk mengikuti seleksi guna mengikuti Eltari Memorial Cup (ETMC) di Lembata mulai 1 September 2022 mendatang.

“Ada 54 pemain yang dipanggil untuk mengikuti seleksi untuk ETMC 2022 di Lembata,” kata Manager PSKK, Celly Ngganggus, Rabu, 3 Agustus 2022.

Baca Juga :  KPK Diminta Usut Dugaan Korupsi Pembangun Jembatan Naima

Sebanyak 54 pemain yang dipanggil ini, menurut dia, sesuai hasil talenta squting yang dilakukan tim saat perhelatan Bank NTT PSKK Cup yang digelar pada Juli 2022 lalu.

“Mereka yang dipanggil telah dipantau selama turnamen Bank NTT PSKK Cup,” jelasnya.

Nama-nama pemain yang dipanggil ini, lanjut Celly, hari ini mulai digodok oleh tim pelatih yang dipimpin, Sukron bersama asisten pelatih, Ibdu Sanda, Viktor Kapitan dan Hendra Takunama di Stadion Merdeka Kupang.

Baca Juga :  MUI Belum Keluarkan Fatwa Soal Ajaran Gafatar

“Melihat waktu yang sudah semakin dekat, maka hari ini tim pelatih mulai melakukan seleksi,” tandasnya.

Dia mengatakan PSKK akan membawa sekitar 20 pemain ke ETMC di Lembata, sehingga terdapat 34 pemain yang akan gugur dalam seleksi ini. “Kami akan bawa pemain sesuai kebutuhan. Sekitar 20 pemain,” ujarnya.

Baca Juga :  Kampung Penangkap Ikan Paus

54 pemain yang dipanggil ini berasal dari sejumlah club sepak bola Kota Kupang dibawah naungan Asosiasi PSSI Kota (Askot) Kupang, diantaranya Sikumana Putra, Tunas Muda, Angkasa, Angkasa Dirgantara, Remud dan lainnya. (Ado)


Bagikan :