IJTI NTT Gelar Musda IV di Atambua

Bagikan :

NTTTERKINI.ID, Kupang – Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Nusa Tenggara Timur (NTT) dijadwalkan menggelar Musyawarah daerah (Musda) ke IV di Atambua, Belu pada 9 Desember 2021.

“Musda kali ini, kami gelar di Atambua. Karena selama ini selalu digelar di Kota Kupang,” kata Ketua IJTI NTT, Fabianus Benge kepada wartawan, Rabu, 8 Desember 2021.

Menurut dia, ada sejumlah kegiatan yang dilakukan sebelum Musda yakni pelatihan jurnalistik bagi staf humas forkompimda dan pelajaran SMK se-Kabupaten Belu. Agenda kedua, praktek liputan dari peserta yang mengikuti pelatihan.

“Selain musda, kami juga menggelar pelatihan dan praktek jurnalistik bagi staf humas dan anak SMK,” jelas produser INews Kupang ini.

Musda sendiri baru akan dilaksanakan pada Sabtu, 11 Desember 2021 guna pemilihan ketua dan pengurus IJTI NTT periode 2021-2025 menggantikan kepengurusan yang telah selesai masa jabatannya.

“Musda akan digelar di hari ketiga,” katanya.

Terkait calon ketua yang akan maju dalam Musda IJTI kali ini, kata dia, semua anggota IJTI berhak dipilih menjadi ketua. “Semua anggota punya hak yang sama untuk dicalonkan,” katanya.

Sebelumnya IJTI periode 2017-2020, dijabat Fabianus Benge dengan sekertaris Eman Suni, dengan jumlah anggota 31 yang tersebar di seluruh NTT. (Ado)


Bagikan :