Dirkep Bank NTT Ngaku Belum Tahu Hasil FPT Direktur Dana

Bagikan :

NTTTERKINI.ID, Kupang – Direktur Kepatuhan (Dirkep) Bank Pembangunan Daerah (BPD) Nusa Tenggara Timur (NTT), Hilarius Minggu mengaku belum mengetahui hasil Fit and Propertest (FPT) Direktur dana yang dikirim OJK ke Bank NTT.

“Saya tidak tahu hasil fit and propertest bagaimana,” kata Hilarius kepada media ini, Jumat, 23 Juli 2021.

Bacaan Lainnya

Baca Juga :  Benny Harman: "Kenapa Mantan Plt Dirut Bank NTT Tak Diproses"

Dia mengaku sempat menanyakan surat tersebut ke OJK NTT terkait surat hasil FPT Direktur dana. “Sesuai info dari staf OJK NTT bahwa sudah diambil oleh Dirut dan Ketua KRN,” katanya.

Sebelumnya dia mengaku direksi Bank NTT belum membahas surat tersebut untuk digelarnya Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB), karena Direktur utama dan KRN belum masuk kantor.

Baca Juga :  Kejati Akan Buka Kembali Dugaan Korupsi Bank NTT Waingapu

“Pak Dirut dan KRN belum masuk kantor,” tegasnya.

Kepala OJK NTT, Robert Sianipar sebelumnya mengaku telah bersurat ke Bank NTT terkait hasil fit and propertest Direktur dana Bank NTT.

“Suratnya kami sudah serahkan ke Bank NTT untuk diproses selanjutnya,” kata Robert.

Baca Juga :  Bank NTT Juara Futsal Piala Gubernur dan Pam Sam

Direktur utama (Dirut) Bank NTT, Alex Riwu Kaho yang dikonfirmasi sebelumnya mengaku belum menerima surat dari OJK tersebut, karena masih ishoma.

“Saya lagi ishoma dan belum terima suratnya,” tegasnya melalui pesan whatsapp.

Informasi yang dihimpun media ini menyebutkan dari dua nama yang diusulkan Bank NTT untuk menjabat direktur dana, Sony Pelokila dinyatakan lolos fit and propertest. (Ado)


Bagikan :

Pos terkait