Dilantik Fary Francis, Dicky Bilfaqih Pimpin FKKPI Rote Ndao

Bagikan :

NTTTERKINI.ID, Kupang – Dicky Bilfaqih didaulat menjadi ketua Pengurus Cabang (PC) 2614 Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur (NTT) periode 2022-2027 dalam pelantikan keluarga besar Forum Komunikasi Putra –Putri Purnawirawan TNI-Polri (FKPPI).

“Meneruskan pesan dari ketua umum, pembina FKPPI dan Kapolri, agar pengurus dan anggota FKKPI yang baru dilantik selalu kompak dalam pergerakan bersama masyarakat,” kata Ketua Pengurus Daerah (PD) NTT, Fary Francis saat pelatikan, Jumat, 18 November 2022.

Hasil Musyaawarah Nasional (Munas) FKPPI, menurut dia, mengamanahkan  program FKPPI di seluruh Indonesia adalah menyangkut konsolidasi wawasan. “Ingat bahwa kita adalah hasil dari perjuangan orangtua kita, konsolidasi emosional,  karena masih banyak kader atau anggota anak-anak TNI/Polri yang belum bergabung,” tambah Fary.

Dalam pelantikan tersebut dilantik tiga kepengurusan baru FKKPI yakni Dicky Bilfaqih, ketua PC 2614 Kabupaten Rote Ndao, pengurus baru PC 2613 Kota Kupang, Ebet Manafe dan ketua PC 2601 Kupang yang dipimpin Herry Kotta.

“FKPPI bagian dari masyarakat, bergerak bersama masyarakat menjaga NKRI, dengan Pancasila di atas konstitusi UUD 45, yang harus selalu dihidupkan di mana saja oleh FKPPI,” kata Dicky.

FKKPI menjadi forum bersama dengan kolaborasi lintas sektor mendukung berbagai program pemerintah, berjalan dalam spirit pergerakan bersama rakyat, pergerakan untuk rakyat dan bergerak untuk rakyat. (Lid)


Bagikan :