Chris Mboeik Siap Maju Calon Ketua PSSI NTT

Bagikan :

NTTTERKINI.ID, Kupang – Jurnalis senior dan politisi partai NasDem, Christian Mboeik menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon ketua PSSI NTT periode 2021-2025 menggantikan Frans Lebu Raya.

“Saya sih tidak ada ambisi, tetapi kalau ada aspirasi, dan teman-teman sejak lama sudsh mendorong saya maju untuk memimpin Asprov PSSI NTT ke arah yang lebih baik,” kata Chris Mboeik wartawan, Jumat, 5 Maret 2021.

Menurut dia, dirinya tak berambisi untuk menjadi ketua PSSI NTT, namun jika ada aspirasi yang berkembang untuk mendorongnya menjadi Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) maka dia mengaku siap .

Wakil Ketua DPRD Provinsi NTT ini mengatakan NTT memiliki potensi serta animo yang besar, namun sejalan dengan itu ada keprihatinan lantaran belum ada pergerakkan PSSI di NTT.

“Kalau aspirasi dari bawah untuk membuat hal yang baik, saya tidak pernah menolak. NTT ini animo bola sangat besar, bakat ada, potensi besar tetapi kita tidak pernah punya prestasi dan itu kuncinya ada pada pengelolaan organisasi. Sehingga ada aspirasi itu maka saya siap untuk mengelola bersama karena ini kerja kolektif,” tegasnya.

CEO Platina FC, Melkisedek Lado Madi mengatakan Chris Mboeik layak pimpin PSSI NTT, selain posisinya sebagai wakil ketua DPRD NTT, Chris Mboeik pernah menjabat sebagai manager Platina FC sejak 2015 lalu.

“Chris Mboeik layak, karena pernah menjadi manager kami sejak 2015,” katanya.

Selain Chris Mboeik, ada sejumlah nama yang dihembuskan akan maju yakni Wakil Gubernur NTT, Yoseph Nae Soi, Komisaris Asabri, Farry Francis, CEO Kristal FC, David Fulbertus dan lainnya. (Ado)


Bagikan :