Antisipasi Corona, Kantor OJK NTT Disemprot Disinfektan

  • Whatsapp

Penyemprotan Disinfektan cegah Corona

NTTTERKINI.COM, Kupang – Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Nusa Tenggara Timur (NTT) melakukan penyemprotan disinfektan ataubahan kimia yang digunakan untuk mencegah terjadinya penyebaran dan tindakan memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 secaramenyeluruh di area kantor tersebut oleh gugus tugas dari Tim Gegana Polri NTT.
“Tindakan penyemprotan disinfektan ini sesuai arahan kantor pusat, sekaligus dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid 19,” kataKepala OJK NTT, Robert Sianipar, Kamis, 19 Maret 2020.

Bacaan Lainnya

Baca Juga :  Jokowi Puji Garam NTT Lebih Baik

Selain melakukan penyemprotan disinfektan di area kantor tersebut, OJK juga telah menerapkan bekerja dari rumah atau Working From Home (WFH) dan sebagaian karyawan sudah bekerja dari rumah,meski demikian OJK NTT tetap operasional namun terbatas. 
Adapun Layanan Konsumen dan Kunjungan sementara tidak di layani secara lansung, tetapi melalui layanan kontak yang dapat di akses melalui telepon, email dan whatsapp.
“OJK NTT tetap operasional namun terbatas, kami juga telah menerapkan kerja dari rumah dan sebagaian karyawan sudah bekerja dari rumah, untuk layanan langsung dapat melalui kontak 157 yang diakses melalui telepon,” tambah Robert.
Antisipasi OJK terkait Covid 19 yakni menunda kegiatan luar kota termasuk melakukan on site, kegiatan perjalanan dinas ataupun pribadi kecuali bersifat urgen, mengurangi kontak fisik dan memberlakukan pengukuran suhu tubuh pegewai serta menyediakan antiseptik tangan(hand sanitizer) serta, OJK NTT juga memanfaatkan sarana Video Conferance (Vcon) dalam rapat-rapat, Focus Group Discussion (FGD) dan sosialisasi. (Lid)

loading...

Pos terkait